Terkumpul Sudah

Usai sudah penantian kami, meski ga lolos seleksi. Mo ngucapin selamat kepada smua peserta yang lolos ke seleksi tahap dua. Tetep semangat dan terus berusaha. Keep rockin!!!

Terkumpul Sudah
from: La Lights Indiefest Site
Tanggal 12 Mei 2008 lewat sudah. Bernafas lega mereka yang sudah menyerahkan CD demo ke sign up center LA Lights Indiefest 2008. Panitia sendiri telah menerima total 1916 keping CD demo. Sebuah peningkatan yang cukup tinggi dibanding Indiefest tahun lalu. Dengan yang terbanyak masih dari kota Jakarta yaitu 616 keping, diikuti Surabaya dengan 510 keping, lalu Bandung dengan 480 keping, dan Yogyakarta dengan 268 keping.



Namun ternyata tidak semua CD yang dikumpulkan pasti diloloskan. Semua CD yang masuk oleh panitia akan diteliti satu persatu kelengkapannya, dan terutama pemenuhan persyaratannya. Misalnya, CD demo oke tapi gak nyertain formulir, berarti gak lolos. Misalnya lagi, CD demo oke, formulir oke, tapi ada personil yang diluar batas usia, sama juga gak lolos. Dan jangan coba-coba mentipudaya panitia dengan mencantumkan tahun lahir palsu karena nomor KTP gak pernah bisa ikut-ikutan bohong, dan panitia akan secara teliti memeriksa satu persatu. Bagi yang ketahuan bohong, otomatis gak bisa lolos. Dari total 1916, yang bisa masuk ke fase penjurian 1 berjumlah 1874 demo.



Nah, CD yang sudah valid dan berhak masuk, kini sedang menjalani proses penilaian awal oleh para juri-juri LA Lights Indiefest. Gimana prosesnya? Simak di artikel berikutnya. [rad]



Re: pengumuman..??
Reply on: Friday, May 23; 2008. at 04:00:38 pm.
by: Rehan - Global Moderator

buat semua peserta,

iya benar sekarang LA Lights Indiefest 2008 udah mencapai tahap taping 400 band.
Otomatis 100 band yang lolos dari tiap kota udah ditentuin. Dan Band yang bersangkutan sudah dikontak langsung mealui telepon.

Nama-nama band yang lolos memang belum ditampilkan di website karena sampai sekarang panitia masih meng-compile dan merapikan datanya. Nama-nama yang lolos bakal ditampilkan di web ini dalam waktu dekat.

Di Jakarta sendiri taping udah berjalan tanggal 21 Mei kemarin di gedung RRI jakarta.

Untuk kota2 lain akan dijalankan sepanjang minggu depan. detail jadwalnya bisa lihat di bagian news.

Selamat buat yang lolos,
untuk yang belum, bukan berarti band loe jelek, tapi pasti potensi band loe sebenernya bisa lebih besar dari sekarang ini dan loe masih punya banyak kesempatan untuk maksimalin potensi itu. Terus bikin karya-karya yang lebih edan dan coba masukin lagi di LALIF berikutnya. okeh?!
jangan kecewa, tetap berkarya, keep rockin!!

Leave a Reply